Cara Download TikTok Tanpa Watermark di Google: Panduan Lengkap

Table of Contents

TikTok telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di seluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi video pendek yang kreatif dengan berbagai efek, musik, dan filter menarik. Namun, satu masalah umum yang sering dihadapi oleh pengguna TikTok adalah watermark yang terdapat pada setiap video yang diunduh. Watermark ini dapat mengganggu dan mengurangi kualitas video yang ingin Anda bagikan di platform lain atau media sosial lainnya.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara download TikTok tanpa watermark di Google. Kami akan menjelaskan langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan mudah dan cepat. Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat dengan bebas berbagi video TikTok Anda di platform lain atau media sosial tanpa harus khawatir tentang watermark yang mengganggu.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu cara termudah untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store atau App Store yang dapat membantu Anda mengunduh video TikTok tanpa watermark. Anda hanya perlu mencari dan menginstal aplikasi yang sesuai dengan perangkat Anda, lalu mengikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Langkah 1: Cari dan Instal Aplikasi

Pertama, buka Google Play Store atau App Store di perangkat Anda dan cari “aplikasi download TikTok tanpa watermark”. Akan ada berbagai pilihan aplikasi yang muncul. Pastikan untuk memilih aplikasi yang memiliki rating baik dan ulasan positif dari pengguna lain. Setelah Anda memilih aplikasi yang tepat, instal aplikasi tersebut di perangkat Anda.

Langkah 2: Buka Aplikasi dan Salin Tautan Video TikTok

Setelah Anda menginstal aplikasi, buka aplikasi tersebut di perangkat Anda. Kemudian, buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh tanpa watermark. Setelah menemukan video yang diinginkan, ketuk ikon “Bagikan” di sisi kanan bawah layar. Pilih opsi “Salin Tautan” untuk menyalin tautan video TikTok ke clipboard perangkat Anda.

Langkah 3: Tempelkan Tautan di Aplikasi Pihak Ketiga

Kembali ke aplikasi pihak ketiga yang telah Anda instal sebelumnya. Di dalam aplikasi tersebut, cari opsi yang memungkinkan Anda untuk memasukkan atau menempelkan tautan video TikTok. Ketuk area yang disediakan dan tahan beberapa detik hingga muncul opsi “Tempel”. Ketuk opsi tersebut untuk menempelkan tautan video TikTok yang telah Anda salin sebelumnya.

Langkah 4: Unduh Video Tanpa Watermark

Setelah menempelkan tautan video TikTok, aplikasi pihak ketiga akan memproses tautan tersebut dan mengunduh video TikTok tanpa watermark. Tunggu beberapa saat hingga proses unduhan selesai. Setelah itu, Anda dapat menemukan video yang telah diunduh di dalam aplikasi pihak ketiga atau di galeri perangkat Anda, tergantung pada pengaturan aplikasi yang Anda gunakan.

Dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, Anda dapat dengan mudah mengunduh video TikTok tanpa watermark di Google. Pastikan untuk selalu menghormati hak cipta dan privasi pengunggah video TikTok saat menggunakan video yang Anda unduh.

Melalui Situs Web Online

Jika Anda tidak ingin menginstal aplikasi tambahan di perangkat Anda, Anda juga dapat menggunakan situs web online untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Ada beberapa situs web yang menyediakan layanan ini. Anda hanya perlu mencari situs web yang dapat diandalkan dan mengikuti instruksi yang diberikan oleh situs tersebut. Biasanya, Anda hanya perlu memasukkan tautan video TikTok yang ingin Anda unduh, lalu situs web akan menghasilkan tautan unduhan tanpa watermark untuk Anda.

Langkah 1: Temukan Situs Web yang Menyediakan Layanan Unduh TikTok Tanpa Watermark

Langkah pertama adalah mencari situs web yang menyediakan layanan unduh TikTok tanpa watermark. Carilah situs web yang terpercaya dan memiliki ulasan positif dari pengguna lain. Pastikan juga untuk membaca instruksi yang diberikan oleh situs tersebut agar Anda dapat mengunduh video TikTok dengan benar.

Langkah 2: Salin Tautan Video TikTok

Selanjutnya, buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh tanpa watermark. Ketuk ikon “Bagikan” di sisi kanan bawah layar. Pilih opsi “Salin Tautan” untuk menyalin tautan video TikTok ke clipboard perangkat Anda.

Langkah 3: Tempelkan Tautan di Situs Web Unduhan TikTok

Kembali ke situs web unduhan TikTok tanpa watermark yang telah Anda temukan sebelumnya. Di situs web tersebut, cari area yang memungkinkan Anda untuk memasukkan atau menempelkan tautan video TikTok. Tempelkan tautan yang telah Anda salin sebelumnya ke area yang disediakan.

Langkah 4: Unduh Video Tanpa Watermark

Setelah memasukkan tautan, situs web akan memproses tautan tersebut dan menghasilkan tautan unduhan video TikTok tanpa watermark. Ikuti instruksi yang diberikan oleh situs web untuk mengunduh video dengan benar. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video yang telah diunduh di folder unduhan perangkat Anda.

Dengan menggunakan situs web online, Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan mudah dan cepat. Pastikan untuk memilih situs web yang terpercaya dan selalu menghormati hak cipta dan privasi pengunggah video TikTok saat menggunakan video yang Anda unduh.

Menggunakan Aplikasi Pengunduh Video

Ada juga aplikasi pengunduh video yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Aplikasi semacam ini biasanya dapat diunduh melalui situs web resmi atau toko aplikasi ponsel. Setelah Anda menginstal aplikasi tersebut, Anda hanya perlu menyalin tautan video TikTok yang ingin Anda unduh, lalu aplikasi akan secara otomatis mengunduh video tersebut tanpa watermark.

Langkah 1: Cari dan Instal Aplikasi Pengunduh Video

Pertama, buka toko aplikasi ponsel atau situs web resmi aplikasi pengunduh video. Cari aplikasi yang sesuai dengan perangkat Anda dan memiliki ulasan positif dari pengguna lain. Setelah itu, instal aplikasi tersebut di perangkat Anda.

Langkah 2: Salin Tautan Video TikTok

Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh tanpa watermark. Ketuk ikon “Bagikan” di sisi kanan bawah layar. Pilih opsi “Salin Tautan” untuk menyalin tautan video TikTok ke clipboard perangkat Anda.

Langkah 3: Tempelkan Tautan di Aplikasi Pengunduh Video

Buka aplikasi pengunduh video yang telah Anda instal sebelumnya. Di dalam aplikasi tersebut, cari area yang memungkinkan Anda untuk memasukkan atau menempelkan tautan video TikTok. Tempelkan tautan yang telah Anda salin sebelumnya ke area yang disediakan.

Langkah 4: Unduh Video Tanpa Watermark

Setelah memasukkan tautan, aplikasi pengunduh video akan memproses tautan tersebut dan mulai mengunduh video TikTok tanpa watermark. Tunggu beberapa saat hingga proses unduhan selesai. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video yang telah diunduh di dalam aplikasi pengunduh video akan memproses tautan tersebut dan mulai mengunduh video TikTok tanpa watermark. Tunggu beberapa saat hingga proses unduhan selesai. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video yang telah diunduh di dalam aplikasi pengunduh video atau di galeri perangkat Anda, tergantung pada pengaturan aplikasi yang Anda gunakan.

Dengan menggunakan aplikasi pengunduh video, Anda dapat dengan mudah mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan cepat dan efisien. Pastikan untuk selalu menghormati hak cipta dan privasi pengunggah video TikTok saat menggunakan video yang Anda unduh.

Menyimpan Video TikTok ke Galeri

Jika Anda ingin mendownload video TikTok tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga atau situs web online, Anda juga dapat menyimpan video tersebut langsung ke galeri ponsel Anda. Caranya adalah dengan membuka video TikTok yang ingin Anda unduh, lalu ketuk ikon berbagi. Setelah itu, pilih opsi “Simpan Video” atau “Simpan ke Galeri” untuk menyimpan video TikTok tanpa watermark langsung ke perangkat Anda.

Langkah 1: Buka Video TikTok yang Ingin Diunduh

Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh tanpa watermark. Ketuk video tersebut untuk membukanya secara penuh layar.

Langkah 2: Ketuk Ikon Berbagi

Ketuk ikon berbagi yang terletak di sebelah kanan bawah layar. Ikon ini biasanya berbentuk panah yang mengarah keluar.

Langkah 3: Pilih Opsi “Simpan Video” atau “Simpan ke Galeri”

Setelah Anda memilih ikon berbagi, akan muncul beberapa opsi. Pilih opsi “Simpan Video” atau “Simpan ke Galeri” untuk menyimpan video TikTok tanpa watermark ke galeri ponsel Anda. Nama opsi ini bisa berbeda-beda tergantung pada versi aplikasi TikTok yang Anda gunakan.

Langkah 4: Tunggu Hingga Proses Penyimpanan Selesai

Tunggu beberapa saat hingga proses penyimpanan selesai. Video TikTok akan disimpan di galeri ponsel Anda, dan Anda dapat mengaksesnya kapan saja tanpa watermark.

Dengan menyimpan video TikTok langsung ke galeri ponsel, Anda dapat dengan mudah mengunduh video tanpa watermark dan mengaksesnya secara offline. Pastikan untuk selalu menghormati hak cipta dan privasi pengunggah video TikTok saat menggunakan video yang Anda unduh.

Menggunakan Fitur Unduh TikTok

Sejak pembaruan terbaru, TikTok telah menghadirkan fitur unduh resmi yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu membuka video TikTok yang ingin Anda unduh, lalu ketuk ikon berbagi. Pilih opsi “Unduh” dan video TikTok akan secara otomatis terunduh ke galeri ponsel Anda tanpa watermark.

Langkah 1: Buka Video TikTok yang Ingin Diunduh

Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh tanpa watermark. Ketuk video tersebut untuk membukanya secara penuh layar.

Langkah 2: Ketuk Ikon Berbagi

Ketuk ikon berbagi yang terletak di sebelah kanan bawah layar. Ikon ini biasanya berbentuk panah yang mengarah keluar.

Langkah 3: Pilih Opsi “Unduh”

Setelah Anda memilih ikon berbagi, akan muncul beberapa opsi. Pilih opsi “Unduh” untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Langkah 4: Tunggu Hingga Proses Unduhan Selesai

Tunggu beberapa saat hingga proses unduhan selesai. Video TikTok akan secara otomatis terunduh ke galeri ponsel Anda tanpa watermark.

Dengan menggunakan fitur unduh resmi dari TikTok, Anda dapat dengan mudah mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan cepat dan tanpa perlu menginstal aplikasi pihak ketiga atau mengunjungi situs web online. Pastikan untuk selalu menghormati hak cipta dan privasi pengunggah video TikTok saat menggunakan video yang Anda unduh.

Memanfaatkan Fitur “Tautan Unduh Tanpa Watermark”

Beberapa pengguna TikTok telah menemukan trik untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan memanfaatkan fitur “tautan unduh tanpa watermark” yang ada di aplikasi itu sendiri. Caranya adalah dengan membuka video TikTok yang ingin Anda unduh, lalu ketuk ikon berbagi. Salin tautan video tersebut, lalu buka aplikasi browser di perangkat Anda. Tempelkan tautan video TikTok ke bilah pencarian browser, lalu ubah “www” menjadi “m”. Dengan cara ini, Anda akan diarahkan ke halaman unduh TikTok yang tidak memiliki watermark.

Langkah 1: Buka Video TikTok yang Ingin Diunduh

Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh tanpa watermark. Ketuk video tersebut untuk membukanya secara penuh layar.

Langkah 2: Ketuk Ikon Berbagi dan Salin Tautan

Ketuk ikon berbagi yang terletak di sebelah kanan bawah layar. Ikon ini biasanya berbentuk panah yang mengarah keluar. Setelah itu, pilih opsi “Salin Tautan” untuk menyalin tautan video TikTok ke clipboard perangkat Anda.

Langkah 3: Buka Aplikasi Browser dan Tempelkan Tautan

Buka aplikasi browser di perangkat Anda, seperti Google Chrome atau Safari. Tempelkan tautan video TikTok yang telah Anda salin sebelumnya ke bilah pencarian browser. Pastikan untuk menghapus “www” pada tautan dan menggantinya dengan “m”. Misalnya, jika tautan aslinya adalah “www.tiktok.com/video123”, ubah menjadi “m.tiktok.com/video123”.

Langkah 4: Unduh Video Tanpa Watermark

Dengan mengubah tautan menjadi versi “m”, Anda akan diarahkan ke halaman unduh TikTok yang tidak memiliki watermark. Pada halaman tersebut, Anda dapat menemukan tombol unduh atau opsi lain yang memungkinkan Anda untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Ketuk tombol atau opsi tersebut untuk memulai proses unduhan video.

Dengan memanfaatkan fitur “tautan unduh tanpa watermark” di aplikasi TikTok, Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan mudah dan tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga atau situs web online. Pastikan untuk selalu menghormati hak cipta dan privasi pengunggah video TikTok saat menggunakan video yang Anda unduh.

Menggunakan Aplikasi TikTok Modifikasi

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi TikTok modifikasi, Anda juga dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan mudah. Aplikasi TikTok modifikasi seperti TikTok++ atau TikTok Pro memiliki fitur tambahan, termasuk kemampuan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Anda hanya perlu mencari dan menginstal aplikasi TikTok modifikasi yang sesuai dengan perangkat Anda, lalu mengikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Langkah 1: Cari dan Instal Aplikasi TikTok Modifikasi

Buka browser di perangkat Anda dan cari “aplikasi TikTok modifikasi”. Akan ada beberapa opsi aplikasi yang muncul. Pilih aplikasi yang sesuai dengan perangkat Anda dan memiliki ulasan positif dari pengguna lain. Setelah itu, unduh dan instal aplikasi TikTok modifikasi di perangkat Anda.

Langkah 2: Buka Aplikasi TikTok Modifikasi dan Masuk

Setelah Anda menginstal aplikasi TikTok modifikasi, buka aplikasi tersebut di perangkat Anda. Ketika dimintauntuk masuk, gunakan akun TikTok yang Anda miliki atau buat akun baru jika diperlukan. Ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi TikTok modifikasi untuk login atau pembuatan akun baru.

Langkah 3: Temukan Video yang Ingin Diunduh

Setelah masuk ke aplikasi TikTok modifikasi, temukan video TikTok yang ingin Anda unduh tanpa watermark. Anda dapat menjelajahi beranda atau menggunakan fitur pencarian di dalam aplikasi untuk menemukan video yang diinginkan.

Langkah 4: Unduh Video Tanpa Watermark

Setelah menemukan video yang ingin Anda unduh, ketuk ikon unduh yang tersedia di dalam aplikasi TikTok modifikasi. Aplikasi akan memproses unduhan video dan menghapus watermark secara otomatis. Tunggu beberapa saat hingga proses unduhan selesai. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video yang telah diunduh di dalam aplikasi TikTok modifikasi atau di galeri perangkat Anda.

Dengan menggunakan aplikasi TikTok modifikasi, Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan mudah dan cepat. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi modifikasi mungkin melanggar kebijakan TikTok dan dapat berisiko. Pastikan untuk menggunakan aplikasi dengan bijak dan bertanggung jawab.

Menggunakan Layanan Unduh Online

Jika Anda tidak ingin mengunduh aplikasi tambahan atau menggunakan situs web online, Anda juga dapat memanfaatkan layanan unduh online untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Ada beberapa layanan unduh online yang tersedia di internet. Anda hanya perlu mencari layanan yang terpercaya, lalu mengikuti petunjuk yang diberikan oleh layanan tersebut. Biasanya, Anda hanya perlu memasukkan tautan video TikTok yang ingin Anda unduh, lalu layanan tersebut akan menghasilkan tautan unduhan tanpa watermark untuk Anda.

Langkah 1: Temukan Layanan Unduh Online yang Terpercaya

Buka browser di perangkat Anda dan cari “layanan unduh TikTok tanpa watermark online”. Akan ada beberapa pilihan layanan yang muncul. Pastikan untuk memilih layanan yang terpercaya dan memiliki ulasan positif dari pengguna lain.

Langkah 2: Salin Tautan Video TikTok

Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh tanpa watermark. Ketuk ikon “Bagikan” di sisi kanan bawah layar. Pilih opsi “Salin Tautan” untuk menyalin tautan video TikTok ke clipboard perangkat Anda.

Langkah 3: Tempelkan Tautan di Layanan Unduh Online

Buka layanan unduh online yang telah Anda temukan sebelumnya. Di layanan tersebut, cari area yang memungkinkan Anda untuk memasukkan atau menempelkan tautan video TikTok. Tempelkan tautan yang telah Anda salin sebelumnya ke area yang disediakan.

Langkah 4: Unduh Video Tanpa Watermark

Setelah memasukkan tautan, layanan unduh online akan memproses tautan tersebut dan menghasilkan tautan unduhan video TikTok tanpa watermark. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh layanan untuk mengunduh video dengan benar. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video yang telah diunduh di folder unduhan perangkat Anda.

Dengan menggunakan layanan unduh online, Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan atau mengunjungi situs web online. Pastikan untuk memilih layanan yang terpercaya dan selalu menghormati hak cipta dan privasi pengunggah video TikTok saat menggunakan video yang Anda unduh.

Menggunakan Aplikasi Penyimpan Tautan

Ada juga aplikasi penyimpan tautan yang dapat membantu Anda mengunduh video TikTok tanpa watermark. Aplikasi seperti Documents by Readdle atau Shortcuts memiliki fitur penyimpan tautan yang memungkinkan Anda untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Anda hanya perlu mencari dan menginstal aplikasi penyimpan tautan yang sesuai dengan perangkat Anda, lalu mengikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Langkah 1: Cari dan Instal Aplikasi Penyimpan Tautan

Buka toko aplikasi ponsel atau situs web resmi aplikasi penyimpan tautan. Cari aplikasi yang sesuai dengan perangkat Anda dan memiliki ulasan positif dari pengguna lain. Setelah itu, unduh dan instal aplikasi penyimpan tautan di perangkat Anda.

Langkah 2: Salin Tautan Video TikTok

Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh tanpa watermark. Ketuk ikon “Bagikan” di sisi kanan bawah layar. Pilih opsi “Salin Tautan” untuk menyalin tautan video TikTok ke clipboard perangkat Anda.

Langkah 3: Tempelkan Tautan di Aplikasi Penyimpan Tautan

Buka aplikasi penyimpan tautan yang telah Anda instal sebelumnya. Di dalam aplikasi tersebut, cari area yang memungkinkan Anda untuk memasukkan atau menempelkan tautan video TikTok. Tempelkan tautan yang telah Anda salin sebelumnya ke area yang disediakan.

Langkah 4: Unduh Video Tanpa Watermark

Setelah memasukkan tautan, aplikasi penyimpan tautan akan memproses tautan tersebut dan mulai mengunduh video TikTok tanpa watermark. Tunggu beberapa saat hingga proses unduhan selesai. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video yang telah diunduh di dalam aplikasi penyimpan tautan atau di galeri perangkat Anda.

Dengan menggunakan aplikasi penyimpan tautan, Anda dapat dengan mudah mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan cepat dan efisien. Pastikan untuk selalu menghormati hak cipta dan privasi pengunggah video TikTok saat menggunakan video yang Anda unduh.

Meminta Pengunggah untuk Mengirim Video Tanpa Watermark

Jika semua metode di atas tidak berhasil atau Anda tidak ingin menggunakan aplikasi tambahan atau situs web online, Anda juga dapat mencoba meminta pengunggah video TikTok untuk mengirimkan video tanpa watermark langsung kepada Anda. Caranya adalah dengan menghubungi pengunggah melalui fitur komentar atau pesan pribadi, lalu meminta mereka untuk mengirimi Anda video tanpa watermark. Namun, metode ini mungkin tidak selalu berhasil dan membutuhkan kerjasama dari pengunggah video TikTok tersebut.

Dengan mengikuti salah satu metode di atas, Anda dapat dengan mudah mengunduh video TikTok tanpa watermark di Google. Pastikan untuk selalu menghormati hak cipta dan privasi pengunggah video TikTok saat menggunakan video yang Anda unduh. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Sumber:

– https://www.example.com/cara-download-tiktok-tanpa-watermark-di-google

– https://www.example.com/cara-download-video-tiktok-tanpa-watermark-di-google

Related video of Cara Download TikTok Tanpa Watermark di Google: Panduan Lengkap